YouTuber Fenomenal PewDiePie Kembali Luncurkan Gim

Bagi yang kerap menggunakan YouTube, pasti sudah tidak asing lagi dengan Felix “PewDiePie” Kjellberg. Kabar baru kembali datang dari PewDiePie, yang kali ini semakin giat memperluas kiprahnya ke dalam pengembangan gim (game) secara langsung.

Dilansir Business Insider, Selasa (4/10/2016), PewDiePie mengumumkan bahwa ia memiliki proyek pembuatan gim baru.

Dalam proyek ini, ia akan bekerjasama dengan salah satu pengembang gim di balik gim Goat Simulator, Armin Ilbrisagic.PewDiePie dan Ibrisagic akan bersama-sama membuat gim untuk smartphone dan PC.

Pria yang memiliki lebih dari 48 juta subscriber di YouTube ini akan memberikan masukan kreatif dalam pengembangan proyek tersebut.

Melihat tingkah dan selera humor dari PewDiePie dan Ilbrisagic dengan gim Goat Simulator-nya, keduanya diprediksi menginginkan gim yang aneh dan nyeleneh.

“Komedi adalah hal yang besar dalam dunia hiburan, tapi terasa masih kecil dalam industri gim. Felix dan saya merasa harus bekerjasama mengubah itu,” jelas Ilbrisagic.

Ini sebenarnya bukan kali pertama PewDiePie terlibat dalam pembuatan gim. Sebelumnya, ia pernah meluncurkan gim yang berjudul Legend of the Brofist dan Tuber Simulator.

Liputan6.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *