Wow! Benda Artistik Ini Dibuat Dari Kumpulan Potongan Kuku

Pernahkah kamu berfikir kalau potongan kuku yang kamu buang itu bisa menjadi sebuah karya seni? Yap, karena seorang pria bernama Mike Drake telah membuktikanya. Selama 11 tahun ia mengumpulkan potongan kuku dan membuatnya menjadi barang seni.

“Saya dulu suka menggigit kuku saya dan bertanya pada diri sendiri berapa lama mereka akan tumbuh. Lalu saya berpikir berapa banyak ini jika saya menumpuknya,”
ujar Mike.

“Jadi dari situlah saya mulai mengumpulkannya menggunakan kantong Ziplog selama satu tahun. Dan setelah terkumpul saya berfikir akan membuat sesuatu yang ‘artistik’ dengan ini,” lanjut pria bertubuh tambun tersebut.

Dilansir dari laman odditycentral, pria berumur 45 tahun ini telah menjual potongan kukunya itu dengan harga $300-$500 atau sekitar Rp 4.161.300 – Rp 6.935.498. Dia sebenarnya sempat dilarang oleh orang-orang karena menurut mereka, kuku dapat mendatangkan kutukan. Namun, Mike tidak terlalu memperdulikannya.

Ternyata Mike bukanlah orang pertama yang melakukan kebiasaan yang cukup unik ini. Tahun lalu, seorang pria bernama Richard Gibson juga memiliki hobi mengoleksi kuku. Namun bedanya, dia menjualnya koleksinya ini ke siapapun.

Sumber : DREAMERS.ID

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *