Wawrinka Tersingkir pada Laga Perdana Dubai Terbuka

Petenis peringkat ketiga dunia, Stanislas Wawarinka tersungkur pada adangan pertama  Dubai Terbuka pada Selasa (28/1). Wawrinka takluk 6(4)-7, 3-6 dari petenis peringkat 77 asal Bosnia, Damir Dzumhur.

“Saya tidak cukup bagus,” kata Wawrinka asal Swiss, yang memainkan pertandingan pertamanya sejak kalah dari Roger Federer pada semifinal Piala Australia Terbuka.

“Saya memulainya dengan baik namun ini adalah pertandingan berat. Ini adalah harinya,” kata Wawrinka menambahkan.

Dzumhur (24), melakukan debutnya di turnamen Dubai, bangkit dari kekalahan pada tiga set pertama untuk menaklukkan sang unggulan kedua sekaligus juara tiga Grand Slam itu. Dzumhur selanjutnya akan berhadapan dengan Marcel Granollers asal Spanyol.

Sementara itu, unggulan teratas dan petenis peringkat satu dunia, Andy Murray bangkit dari kehilangan serve pada awal pertandingannya melawan Malek Jaziri asal Tunisia, sebelum mengukir kemenangan 6-4, 6-1.

Murray, yang sempat diganggu herpes sejak kekalahan awal di Australia Terbuka, relatif tidak menemui kesulitan ketika ia membuka jalan ke putaran kedua melawan petenis Spanyol Guillermo Garcia-Lopez.

Sumber : Republika.co.id

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *