Vinales Bilang Puas Usai Jajal Sirkuit Sentul

Untuk pertama kalinya, Maverick Vinales menjajal sirkuit Sentul, Bogor, Senin (23/1). Dia menjajal aspal sirkuit itu saat peluncuran motor Yamaha YZF-R15.

Yamaha menghadirkan kejutan dengan mendatangkan dua pebalapnya yang akan bertarung di arena MotoGP 2017; Valentino Rossi dan Vinales berada di Jakarta. keduanya hadir pada sesi jumpa pers singkat dengan media di Ciputra World, Jakarta, Minggu (22/1) siang.

Sore harinya, keduanya hadir di acara temu dealer Yamaha se-Indonesia yang digelar di tempat sama dan pengenalan Yamaha YZF-R15 secara terbatas.

Bagi Rossi, ini adalah kedatangannya yang ke sekian ke Jakarta. Jadi, Indonesia dan suasana Jakarta sudah tidak terlalu asing lagi baginya.

Lain halnya dengan Maverick Vinales, pebalap anyar Movistar Yamaha yang sebelumnya sukses mengukir prestasi di dua musim MotoGP, 2015 dan 2016 bareng tim lamanya, Suzuki Ecstar. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Vinales datang ke Jakarta. Karenanya, dia langsung berucap “Excited,” ketika Tribunnews menanyakan langsung kepadanya tentang impresinya terhadap suasana Jakarta.

Datang ke Jakarta, Yamaha membawa misi ganda. Tak hanya untuk diperkenalkaan secara resmi duet mereka sebagai pasangan baru di tim Movistar Yamaha MotoGP musim 2017 kepada publik Indonesia, Yamaha juga meluncurkan Yamaha YZF-R15 di pasar Indonesia.

 Motor ini akan resmi diluncurkan di depan fans Yamaha termasuk kalangan komunitas di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, hari ini, Senin (23/1).

Maverick Vinales menjajal langsung performa motor sport 150 cc ini di lintasan Sirkuit Sentul di depan para pendukungnya.

 

Sumber: tribunnews.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *