Viking Season 4 Episode Terbaru Tayang di History

Viking Season 4 Episode Terbaru Tayang di History: SALURAN History melanjutkan penayangan Viking Season 4.

© Bintang Online SALURAN History melanjutkan penayangan Viking Season 4.

SALURAN History melanjutkan penayangan Viking Season 4.

Dalam tayangan perdana Viking Season 4 pada pertengahan tahun, Ragnar kembali muncul di Kattegat dan memicu rantai peristiwa yang tidak ada seorangpun – kecuali Seer – pernah membayangkannya. Ia tiba-tiba datang ke rumah untuk melihat apa yang telah terjadi pada anak-anak lelakinya dan untuk menangani urusan yang belum selesai dengan Raja Ecbert (Linus Roache) di Wessex. Sementara itu, Lagertha (Katheryn Winnick) berencana bermain kekuasaan di Kattegat dan Bjorn (Alexander Ludwig) bersiap untuk memenuhi impian lamanya untuk menjelajahi Mediterania dengan kapal baru yang dibuat untuknya oleh Floki (Gustaf Skarsgard).

PANDUAN EPISODE

Episode 11:  THE OUTSIDER

Kamis, 1 Desember pukul 21.00 WIB

Ragnar telah kembali ke Kattegat dimana ia menyusun rencana untuk kembali ke Wessex guna menyelesaikan urusan pada masa lalu.

Episode 12: THE VISION

Kamis, 8 Desember pukul 21.00 WIB

Masyarakat lokal Kattegat menghina Ragnar dan mengatakan bahwa para dewa telah meninggalkannya pada saat ia berjuang untuk memimpin pelayaran ke Wessex. Bjorn siap mewujudkan impiannya untuk menjelajahi Mediterania.

Episode 13: TWO JOURNEYS

Kamis, 15 Desember pukul 21.00 WIB

Ragnar dan Ivar menghadapi keputusan yang sulit soal awak kapal mereka. Bjorn terlibat dalam reuni yang tidak terduga.

Episode 14: IN THE UNCERTAIN HOUR BEFORE THE MORNING

Kamis, 22 Desember pukul 21.00 WIB

Lagertha memenuhi ambisi lamanya untuk mengambil alih Kattegat, tapi bisakah ia menyelamatkan Aslaug? Raja Ecbert juga harus memutuskan apakah ia bisa menyelamatkan Ragnar temannya ataukah menyerahkannya kepada Raja Aelle yang telah bersumpah untuk membalas dendam pada Ragnar.

Episode 15: ALL HIS ANGELS

Kamis, 29 Desember pukul 21.00 WIB

Raja Aelle tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika ia melihat Ragnar tiba di wilayahnya dalam kurungan. Tapi Ragnar telah menyiapkan rencana matang dan Aelle tidak menyadari apa yang akan terjadi. Ia tidak menunjukkan belas kasihan, tapi pada akhirnya, Ragnarlah yang menang.

Episode 16: CROSSING

Kamis, 5 Januari pukul 21.00 WIB

Pantai selatan Spanyol terlihat sesaat sebelum armada Bjorn mulai putus asa, dan kaum Viking melancarkan serangan terhadap kota Algeciras milik kaum Moorish. Kembali ke Kattegat, Lagertha mengukuhkan posisinya sebagai ratu yang baru, meskipun diancam Ivar. Anak-anak Ragnar akan segera terusik ketika orang asing membawa kabar mengenai nasib Ragnar.

Episode 17: THE GREAT ARMY

Kamis, 12 Januari pukul 21.00 WIB

Anak-anak lelaki Ragnar menyatakan perang terhadap Inggris dan pasukan besar mulai berkumpul di Kattegat. Tapi Lagertha harus waspada dalam peran barunya sebagai ratu. Tidak hanya karena ambisi Raja Harald yang menjadi ancaman, tapi juga Ubbe dan Ivar yang menggalang kekuatan untuk melawannya. Hanya dengan kembalinya putranya Bjorn yang dapat menjamin keselamatan Lagertha.

Episode 18: REVENGE

Kamis, 19 Januari pukul 21.00 WIB

Raja Aelle tidak gentar ketika mendengar kabar bahwa Tentara Besar Kafir telah mendarat di pantainya. Ia yakin bahwa ia mampu menangani setiap serangan dari Orang-orang Utara. Tapi skala kekuatan Viking dan takdir yang ia hadapi di tangan mereka adalah di luar apapun yang ia bayangkan.

Episode 19: ON THE EVE

Kamis, 26 Januari pukul 21.00 WIB

Tentara Besar Kafir menimbulkan kepanikan di pedesaan Inggris ketika Raja Ecbert dan Aethelwulf merencanakan pertahanan. Di Kattegat juga, Lagertha harus merencanakan pertahanan dan menangani ancaman dari Raja Harald Finehair.

Episode 20: THE RECKONING

Kamis, 2 Februari pukul 21.00 WIB

Pangeran Aethelwulf menyadari dirinya tunduk pada rencana besar pertempuran Ivar karena pasukannya dikalahkan oleh kaum Viking. Tapi saat Royal Villa ditinggalkan karena tentara Viking kian mendekat, Ecbert tetap bertahan dengan rencananya sendiri.

Comments

comments

Diar

Simple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *