Trio MSN Sumbang Gol, Barcelona Berpesta di Markas Eibar

Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Eibar pada pertandingan pekan ke-19, di Ipurua Municipal Stadium, Minggu atau Senin (23/1/2017) dini hari WIB.

Denis Suarez membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-31. Ia menciptakan gol tersebut setelah memanfaatkan bola hasil tepisan kiper Eibar, Yoel, yang menahan bola tendangan Lionel Messi.

Lima menit setelah turun minum, Barcelona kembali menambah gol. Kali ini, giliran Lionel Messi yang mencatatkan nama di papan skor setelah menerima umpan Luis Suarez pada menit ke-50.

Pada menit ke-68, Luis Suarez memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-0. Memanfaatkan kesalahan bek Eibar, Lejeune, striker asal Uruguay tersebut melepaskan tendangan keras yang bolanya tidak mampu dihalau kiper Yoel.

Unggul tiga gol, Barcelona tidak mengendurkan serangan. Pada masa injury time babak kedua, Neymar membuat kiper Eibar, Yoel, memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kali keempat setelah menerima umpan Aleix Vidal. Skor 4-0 untuk Barcelona bertahan hingga pertandingan usai.

Meski meraih poin penuh, Barcelona tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Barcelona mengumpulkan poin 41 dari 19 pertandingan, terpaut satu angka dari Sevilla yang menempati posisi kedua.

 Sumber : Bola.com

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *