Toyota Astra motor (TAM) bersiap meluncurkan Venturer yang jadi keluarga baru Innova. Varian ini recananya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Meski kabarnya memiliki tampilan mewah, namun bicara harga Executive GM Marketing TAM Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan tidak akan jauh dari versi tertinggi Innova saat ini.

“Harganya masih kita godok, belum putus sampai saat ini. Kalau melihat dari segmen, harga tidak akan jauh beda dengan tipe Q. Intinya tidak akan sampai Rp 500 juta lebih, kita punya strategi yang beda,” ucap Soerjopranoto ketika dihubungi, Jumat (6/1/2017).

Sekadar informasi, harga Toyota Innova Tipe Q A/T bermesin diesel yang jadi varian tertinggi di banderol sebesar Rp. 432,7 juta.

Bila dikatakan tidak sampai Rp 500 juta, kemungkinan besar bisa berdekatan dengan Tipe Q.

Menurut Soerjopranoto, saat ini sudah banyak konsumen yang ingin mengetahui lebih detail mengenai Venturer. Bahkan sampai ada yang ingin memesan meski belum melihat produk.

“Banyak yang tanya, konsumen juga sampai ada yang mau pesan lebih dulu. Tapi karena belum meluncur kami tidak bisa terima pesanan,” ucap Soerjopranoto.