Tips Menggunakan Lipstik Nude

Lipstik nude atau lipstik dengan warna mendekati warna kulit tengah menjadi tren. Warna lembut dan pucat dari lipstik ini dapat membuat Anda terlihat cantik dan memesona.

Bahkan jika dipakai di siang hari, lipstik nude akan membuat wajah Anda tampak natural. Sementara menggunakan lipstik nude di malam hari membuat Anda terlihat elegan. Berikut cara menggunakan lipstik nude yang dilansir dari Elle Kanda.

1. Agar make up Anda terlihat maksimal, perhatikan perpaduan riasan dan warna kulit. Terutama dalam menggunakan lipstik nude.

Anda yang berkulit kuning langsat, cocok menggunakan lipstik nude yang didominasi oleh warna putih. Sementara, berkulit lebih gelap, gunakan lipstik nude yang didominasi oleh warna coklat.

2. Namun, jika Anda belum menemukan lipstik nude yang cocok, Anda dapat memilih warna nude-peach atau nude-pink. Pasalnya, kedua warna ini bisa diakali terlihat lebih cocok dengan kulit Anda. Cara hanya dengan mengoleskan sedikit concealer pada bibir Anda.

3. Lipstik nude dapat Anda gunakan untuk kulit pucat. Namun, agar terlihat lebih cerah,  Anda perlu lebih banyak mengaplikasikan blush atau bronzer pada wajah.

sumber : sindonews.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *