The 5th Wave, Bagaimana Alien menghancurkan bumi dengan 5 tanda

Walaupun sudah banyak bukti tentang penampakan benda misterius UFO, makhluk luar angkasa (Alien) saat ini memang masih tetap menjadi misteri.

Alien sejak dulu di sebut-sebut kelak memang akan hadir dan membawa kehancuran besar-besaran terhadap bumi dan seluruh penduduknya.

Penulis Rick Yancey dalam novelnya rilisan tahun 2013 membahas mengenai 5 tanda-tanda sebelum perisitiwa seragan alien yang akan membawa kiamat tersebut terjadi.

Novel yang mencetak best-seller tersebut kini diangkat ke layar lebar dengan bintang Chloe Moretz (Kick Ass).

The Fifth Wave mengisahkan tentang sebuah serangan alien yang terjadi dalam 5 gelombang.

Gelombang pertama, bumi gelap gulita saat listrik di seluruh dunia padam. Gelombang kedua, bumi diterjang tsunami yang dahsyat. Gelombang ketiga, sebuah wabah menjangkiti manusia dan gelombang keempat, para alien turun untuk menginvasi.

Masih ada gelombang terakhir yang akan dilakukan oleh para alien. Jika gelombang kelima sukses, maka dipastikan umat manusia akan punah. Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) mencoba mencari tahu apa jenis gelombang kelima dan bagaimana cara melawan balik para alien.

The 5th Wave dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 15 Januari 2016.

fiveth_wave_ver3-404x600

 

sumber : sidomi.com

Comments

comments

yayan_sopian

seorang pribadi yang suka dengan kesederhanaan. gaya hidup yang simple namun uptodate. pesimis dan peduli lingkungan hidup, sangat gemar dengan seni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *