Terapi Minim Risiko untuk Wajah Tirus dan Kencang Seketika

Jakarta Hampir setiap orang, terutama wanita, mendambakan wajah yang kencang dan tirus. Memang, ada banyak cara untuk mendapatkannya dari yang membutuhkan proses lama hingga cepat. Seringkali, orang lebih menyukai proses cepat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Maka tak jarang pula, orang memilih cara seperti menyuntikkan botox atau tanam benang.

Meskipun memberikan dampak instan, tetapi perawatan tersebut mungkin berisiko tinggi. Seperti, rusaknya jaringan karena kesalahan teknik saat menanam benang pada wajah dan sebagainya. Lantas, perawatan minim risiko kini menjadi pilihan yang lebih bijak.

Salah satunya adalah terapi gelombang. Perawatan wajah minim risiko ini dapat membuat wajah kencang dan tirus seketika. Meskipun minim risiko, hasil dari perawatan sangat jelas. Pakar kosmetik, kulit, dan nutrisi dari House of Skinovation, Juliana Yu, MD.H NH Cosmetologist Dermatologist mengatakan, terapi gelombang atau yang disebut denganreshaping dapat mengangkat dan membentuk wajah yang keriput atau turun pada sekitar pipi kiri dan kanan, bawah, payudara, bokong, dan juga bagian-bagian lain pada tubuh.

Sumber: Liputan6

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *