Teknik Konturing, Ubah Pipi `Chubby` Jadi Tirus Seketika

Jakarta Pipi tirus adalah impian hampir setiap wanita. Namun, jika Anda terlahir dengan bentuk pipi chubby, Anda perlu melakukan sedikit upaya.

Makeup adalah salah satu ‘senjata’ untuk mengubah pipi chubby menjadi tirus seketika. Atau paling tidak, terlihat lebih tirus. Dengan teknik konturing, itu semua bisa terjadi. Dikutip dari Good Housekeeping, berikut teknik konturing yang mampu mengurangi chubby.

1. Mulai dengan wajah yang sudah dilandasi makeup dasar Pertama, oleskan pelembap, primer, dan foundation. Jika perlu untuk bagian-bagian yang berwarna gelap, misalnya bawah mata dan sekitar bibir, Anda dapat memberikan concealer untuk tampilan yang lebih rata.

2. Kontur di bawah tulang pipi Dengan kuas rektangular pendek, aplikasikan makeup kontur yang lebih gelap daripada warna foundation dari mulai garis rambut ke arah leher. Monyongkan bibir untuk memperjelas garis yang perlu Anda berikan kontur. Namun, jangan sampai kontur terlalu dekat dengan mulut. 

3. Berikan blush ihatlah cermin dan tersenyumlah. Gunakan blush on pada bagian pipi Anda yang menonjol atau yang sering disebut “apel”. Ratakan dengan kuas foundation Anda.

4. Highlight Seimbangkan kontur gelap dengan highlight di bagian tonjolan tulang pipi Anda. Ini akan membuat efek wajah yang lebih kecil.

Sumber: Liputan6

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *