Sup Jadi Tren Makanan untuk Turunkan Berat Badan di 2016

Jakarta Konsumsi sup diprediksi menjadi tren di kalangan pelaku diet pada 2016. Adalah Gwyneth Paltrow yang membawa menu sederhana ini naik satu level karena berhasil membantunya turunkan berat badan. Di dalam situs miliknya yang bertajuk Goop, mantan istri Christ Martin menulis, sup adalah menu favorit setiap kali makan siang.

Tak heran bila semangkuk berisi sayur-sayuran disiram kuah kaldu telah membuat bentuk tubuhnya tetap terlihat aduhai meski usia tak lagi muda. Sayuran seperti wortel, tomat, dan kentang sarat dengan vitamin, mineral, kalsium, protein, dan serat. Jika berani menyantap sayuran dalam keadaan mentah, hanya dicuci bersih menggunakan air panas, semua kandungan itu akan masuk secara sempurna ke dalam tubuh Anda.

Namun, jangan pernah menambahkan mentega, minyak, dan lemak jahat lainnya. Meski rasanya sangat enak, tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Tak cuma Gwyneth yang memuji manfaat sup. Selebritis dengan bentuk tubuh yang membuat perempuan lain gigit jari seperti Jennifer Aniston, Millie Mackintosh, Ella Woodward melakukan hal sama seperti pemain Glee tersebut.

Kondisi ini dijadikan peluang bagi produsen makanan di sana meluncurkan berbagai sup sehat dan segar. Mulai dari sup ayam, edamame, miso, tomat, buncis dan bayam.

Menurut pengembang produk Matt Dawson, ini adalah tahun yang tepat untuk meluncurkan produk tersebut. Mengingat banyak orang memiliki resolusi untuk menurunkan berat badan, mempertahankan bentuk tubuh, dan tetap sehat.

Sumber: Liputan6

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *