Software Edit Video Untuk Pemula

Software Edit Video Untuk Pemula

assalamualaikum wr wb.

kali ini saya akan berbgi ilmu sedikit tentang software, bagi yang ingin belajar mengedit video untuk pemula saya akan memberikan software yang sangat sekali mudah di download dan lumayan cukup fiture nya bagi pemula, nah nama softwarenya adalah WONDERSHARE FILMORA.

Wondershare Filmora adalah perangkat lunak yang datang dengan tampilan intuitif editing video yang mudah Video Editing yang sederhana dengan agak elegan terlihat pada kesederhanaanya.
Yang dirancang secara sederhana software video editing untuk pengguna rumahan, tidak profesional. Ketika Anda melihat antarmuka utama Wondershare Filmora ini, Anda akan segera tahu bagaimana menggunakannya. Hanya klik dan drag dan drop. Timeline-based editing video membuat semua tugas-tugas jadi lebih mudah. Dengan fitur-fitur yang terbilang lengkap kita dapat dengan mudah menambahkan dan mengeditnya sesuai dengan keinginan.
Software Video Editing ini combatible dengan semua format populer video,gambar dan audio sehingga Sobat dapat menambahkan media di hampir semua proyek. Filmora memiliki ratusan efek transisi dan Share Medsos terkenal, jadi jika anda menyelesaikan edit video, anda bisa langsung ekspor dan langsung bisa kirim ke akun medsos. Mungkin kelemahan adalah di bagian kesederhanaan-nya membuat pro Editing susah untuk mengembangkan proyek yang Ia mulai. Akan tetapi Wondershare masih layak jika anda tidak mau di pusingkan oleh alat yang membingungkan.

Wondershare Filmora Video Editing memberi solusi bagi sobat yang ingin belajar video editing dengan waktu yang cepat, karena selain programnya yang ringan jika dibandingkan editor video lainnya, tampilan kerja vilmora juga sangat sederhana dan mudah dipelajari. Meskipun tampilannya sederhana, filmora editor video tidak mengesampingkan fitur, sehingga sobat tak perlu hawatir dengan kualitas hasil editannya.

 

Berikut kelebihan dan kelemahan Wondershare Filmora Video Editor menurut saya berdasarkan pengalaman Saya menggunakan beberapa editor video.

Kelebihan Filmora
1. Aplikasi ringan
2. Pengoperasiannya sangat mudah
3. Proses editing bisa lebih cepat
4. Banyak efek yang tersedia

Kelemahan Filmora
1. Tidak leluasa mengedit sesuai yang diinginkan, seperti mengedit menggunakan Adobe Premiere
2. Karena ukuran programnya kecil, sobat perlu mengunduh terlibih dahulu fitur efek yang diinginkan

Filmora video editing tersedia untuk perangkat dekstop maupun ponsel. Bila sobat ingin mencoba aplikasi ini, sobat bisa mengunduh disitus resminnya. Https://www.filmora.wondershare.com.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.