Sempat Diasingkan, Diego Costa Kembali ke Skuat Utama Chelsea

Diego Costa akhirnya kembali berlatih bersama skuat utama Chelsea. Striker asal Spanyol itu sudah menampakkan batang hidungnya di pusat latihan Chelsea di Cobham.

Costa santer diberitakan bakal hengkang dari Chelsea usai terlibat perselisihan dengan manajernya, Antonio Conte. Costa pun sempat tak diturunkan saat Chelsea menghempaskan Leicester City 3-0, akhir pekan lalu.

Namun menurut Conte, pengasingan Costa itu bukanlah sebuah hukuman. Conte mengatakan Costa memang absen karena menderita cedera.

Seperti dilansir ESPNFC, Costa pun telah kembali berlatih bersama skuat utama Chelsea. Ia sempat berlatih sendirian pada Senin dan Selasa waktu setempat.

Sumber di dalam Chelsea pun menyatakan tak ada pembicaraan empat mata antara Conte dengan Costa setelah perselisihan tersebut. Namun sumber itu membenarkan ada pertemuan antara tim medis Chelsea dan Costa untuk membahas cedera sang bintang.

Costa sendiri telah berperan cukup vital dalam keberhasilan Chelsea menduduki puncak klasemen. Eks striker Atletico Madrid itu telah menyumbang 14 gol dan menjadi topskor di Liga Inggris saat

 

Sumber: Liputan 6

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *