Samsung Galaxy S8 Miliki Aspek Rasio Layar Mirip LG G6

TEMPO.CO , Barcelona – Beberapa hari yang lalu di MWC 2017, Samsung mengungkapkan bahwa ponsel andalan perusahaan berikutnya, Galaxy S8, akan diumumkan pada tanggal 29 Maret 2017, dalam salah satu acara Unpacked yang menjadi ciri perusahaan.

Kini, kita dapat melihat sebuah tampilan untuk pers yang menggambarkan Galaxy S8. Gambar itu kemungkinan menjadi salah satu gambar yang digunakan Samsung untuk memasarkan ponsel tersebut. Bahan untuk pers tersebut ditemukan oleh Evan Blass (alias @evleaks).

Evan Blass telah membangun reputasi yang solid selama bertahun-tahun, dengan hampir selalu benar ketika membocorkan sesuatu seperti ini. Selain itu, tampilan ini tidak bertentangan dengan banyak gambar (bahkan video) sebelumnya yang diduga menyajikan S8.

Ponsel andalan Samsung itu bakal memiliki versi 5,8 inci dan 6,2 inci yang disebut Galaxy S8+, tapi tidak diketahui model mana yang dibocorkan itu. Namun demikian, kedua varian mungkin terlihat mirip, berbeda hanya dalam ukuran, jadi ini bisa menjadi salah satu dari keduanya.

Seperti yang terlihat, layar Samsung Galaxy S8 tampaknya memiliki aspek rasio 18:9 (atau 2:1), yang lebih tinggi dari kebanyakan layar telepon biasa. Hal ini jelas mengingatkan kita pada layar LG G6 yang sudah diumumkan. (Evan Blass juga mengungkapkan bahan pers yang menunjukkan G6 sebelum diumumkan).

Jelas, perbedaan utama antara Galaxy S8 dan LG G6 adalah bahwa ponsel Samsung memiliki layar kurva ganda, sedangkan layar G6 adalah benar-benar datar.

Baru-baru ini, bocoran spesifikasi untuk Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ menunjukkan bahwa ponsel ini sangat kuat. Namun, tentu saja, kita akan dapat mengetahui segala sesuatu tentang kedua perangkat ini setelah Samsung secara resmi mengumumkannya.

Sumber : Tempo.co

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *