Rumor Terbaru Sebut iPhone 7 Plus Akan Dilengkapi Sistem Dual Kamera!

Smartphone milik Apple, iPhone 7 memang dikabarkan akan dirilis pada September mendatang. Meskipun masih lebih dari setengah tahun lagi, tapi sudah banyak rumor yang beredar terkait komponen dan fitur yang ada di ponsel pintar tersebut.

Seorang analis yang memang diandalkan di bidang ini, Ming-Chi Kuo kembali mengungkapkan bocorang yang dari iPhone 7 Plus, yaitu hadirnya sistem dual-kamera pada bagian belakang ponsel, seperti dilansir Apple Insider.

Pada Rabu (27/1) kemarin Kuo mengatakan bahwa Apple akan melanjutkan tren yang sudah dimulai dengan iPhone 6 dan meluncurkan dua model smartphone di tahun 2016. Saat iPhone 7 (4,7 inci) akan memiliki fitur seperti biasa yaitu iSight rear-facing shooter, Kuo percaya bahwa Apple sedang mempersiapkan dua jenis iPhone 7 Plus (5,5 inci). Satu dengan single imager dan satu lagi didukung dengan dual-kamera untuk peningkatan fleksibilitas.

Menurut Kuo, sistem dual-kamera untuk model iPhone 7 Plus ini akan mencakup dua sensor kamera 12 MP dari Sony, namun salah satu lensa akan memiliki aperture lebih besar. Selan itu, salah satunya juga akan dilengkapioptical image stabilization.

Dengan adanya dua versi untuk iPhone 7 Plus, Kuo memprediksi bahwa Apple mungkin mengalami kesulitan pasokan untuk dual-kamera, jadi Apple mungkin akan menjual iPhone 7 Plus dengan dual-kamera lebih mahal.

Sumber : DREAMERS.ID

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *