Ronaldo Bela Messi yang tak Hadiri Acara FIFA

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak ingin menilai rivalnya bintang Barcelona, Lionel Messi telah menghina FIFA.

Messi dan pemain Barcelona lainnya dianggap sebagian pihak telah menghina badan tertinggi sepak bola dunia dengan tidak menghadiri acara pengumuman pemain terbaik 2016 versi FIFA, Senin (9/1) malam.

Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik 2016 versi FIFA dalam acara pengumuman tersebut. Pemain asal Portugal mengalahkan Messi dalam ajang penghargaan ini setelah sebelumnya juga mengalahkan rivalnya itu dalam perebutan gelar pemain terbaik versi Baloon d’Or, Desember lalu.

Namun, Ronaldo tetap menunjukkan sikap dewasanya dengan membela apa yang dilakukan Messi dan pemain Barcelona lain tidak hadir di Swiss.

“Saya mengerti, mereka memiliki pertandingan sangat penting, Rabu esok,” tutur Ronaldo dikutip dari ESPN FC, Selasa (10/1).

Tim Katalan hanya mengirimkan perwakilan mereka pada acara pengumuman gelar pemain terbaik 2016 versi FIFA ini. Blaugrana mengirim presiden klub Josep Maria Bartomeu, wakil presiden Jordi Mestre, sekretaris teknik Robert Fernandez, dan beberapa anggota dewan klub.

Padahal, beberapa bintang Barcelona masuk dalam nominasi pemain terbaik versi FIFA ini. Mereka adalah, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr, dan Gerard Pique.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *