Ronaldinho Siap Merumput Lagi

Ronaldinho berencana untuk kembali berkarir di lapangan hijau dengan memperkuat klub-klub yang bermain di Copa Libertadores.

Roberto de Assis, saudara sekaligus agen Ronaldinho, mengatakan bekas penyerang Timnas Brasil yang tersohor dengan gocekannya itu kemungkinan akan memperkuat klub asal Uruguay, Nacional.

Bekas penyerang Barcelona yang kini berusia 36 tahun itu tidak memperkuat klub mana pun sejak meninggalkan klub Brasil, Fluminense, pada 2015. “Proyek ini untuk bermain pada 2017,” kata Assis dilansir dari ESPN, Ahad (15/1).

“Setelah setahun di mana kami berkesempatan terbang ke seluruh dunia, melakukan perjalanan, melihat negara-negara lain yang kami tidak tahu, menemani orang-orang, kemudian merasakan kasih sayang mereka, inilah idenya,” kata Assis.

“Proyek 2017 adalah untuk bermain lagi dan melihat bagaimana hal-hal terjadi. Kami pikir dia akan bermain di tim Libertadores. Saya berbicara dengan beberapa perantara (tentang klub Nacional), tetapi hal ini masih diam-diam. Ketika sesuatu yang resmi tiba, klub akan berbicara,” kata Assis menambahkan.

Klub Coritiba, yang tidak bermain di Copa Libertadores 2017 dilaporkan berminat menggunakan jasa Ronaldinho. Di sisi lain, Ronaldinho juga dikaitkan dengan klub Chapecoense.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *