Pokemon Go Versi 0.29.2 Meluncur, Kini Perangkat Intel Bisa Ikutan Main

Game Pokemon Go belakangan ini memang menarik banyak perhatian banyak kalangan. Meski saat ini masih tersedia di beberapa negara saja, namun berbagai penggemar dari seluruh dunia berbondong-bondong menjajal game ini. Sebelumnya sempat muncul kabar kurang menyenangkan, karena beberapa perangkat tidak didukung oleh game ini.

Game Pokomen Go (kredit: Nintendo)
Game Pokomen Go (kredit: Nintendo)

Namun kini ada kabar baik bagi mereka yang telah meng-upgrade smartphone Android mereka ke OS Android N Developer Preview dan ingin terjun pada euforia Pokemon Go. Pengembang telah menambahkan dukungan untuk versi beta dari Android dan juga telah membuat game tersebut kompatibel dengan smartphone yang didukung oleh prosesor Intel.

Kedua perubahan tersebut tentu akan membuat banyak orang menjadi senang, di mana mereka sebelumnya tidak dapat memainkan game ini karena perangkat Intel termasuk ZenFone 2 tidak didukung game tersebut. Selain itu, update untuk Pokemon Go yang dirilis pada iOS sebelumnya masih tetap pada masalah privasi Akun Google kontroversial, dan update untuk Android telah digulirkan beberapa waktu kemudian yang sekarang memiliki dukungan untuk perangkat Android N Developer Preview.

Dukungan untuk OS Android 7.0 Nougat mungkin merupakan penambahan terbesar yang ada dalam pembaruan ini, di mana sebelumnya hanya akan menampilkan layar abu-abu pada perangkat yang menjalankan OS Android N. Di sisi lain, mereka yang memiliki smartphone bertenaga prosesor Intel x86 dapat bersukacita juga karena kini bisa memainkan Pokemon Go di perangkat Intel, termasuk ZenFone 2.

Pokemon Go versi 0.29.2 sekarang sudah tersedia untuk di-download melalui Play Store. Namun mengingat game tersebut belum dirilis di Indonesia, maka bagi anda yang ingin mendownload versi terbaru dari game ini bisa mengikuti link berikut.

sumber: beritateknologi.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *