Nikmati Martini Gaya Lokal, Espresso “Gayo” Martini

Terinspirasi dari kopi tradisional yang menjadi favorit oleh banyak orang Indonesia yaitu kopi tubruk, Majapahit Lounge yang terletak di The Dharmawangsa Jakarta meluncurkan menu baru yaitu Espresso “Gayo” Martini.

Minuman karya dari Arnold Rozacques ini terbuat dari pilihan biji kopi Aceh Gayo terbaik yang dicampur dengan brandy dan liqueur kopi. Anda dapat menikmati rasa pahit dengan sentuhan manis dan dilengkapi dengan rasa mewah dari brandy secara sekaligus.

“Saya terinspirasi untuk membuat sebuah minuman unik yang sesuai dengan filosofi saya dalam memanfaatkan bahan-bahan lokal sebanyak mungkin untuk mengedepankan cita rasa Indonesia,” kata Arnold Rozacques selaku mixologist dari Majapahit Lounge.

Ia juga menambahkan, “Martini ini sangan cocok dengan identitas dari The Dharmawangsa Jakarta sebagai hotel mewah Indonesia.”

Majapahit Lounge memang terkenal dengan koktil-koktilnya yang berkualitas dan terinspirasi dari banyak hal mulai dari Indonesia hingga koleksi martini James Bond, sehingga tidak heran jika mereka memiliki banyak pelanggan setia.

Anda dapat menikmati Espresso “Gayo” Martini di Majapahit Lounge yang buka dari pukul 7 pagi hingga 1 malam pada hari kerja, dan 7 pagi hingga 2 malam pada akhir pekan.

Sumber : Her World

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *