Mengenal Software DslrBooth Memudahkan Membuka Usaha Photobooth

Author by Oka Rizky Nirlandi | TI – CDM 18 P

Dalam sebuah bisnis photobooth, adanya software pendukung sangat dibutuhkan. Ini berguna untuk memudahkan proses pengolahan foto mulai dari pengambilan foto hingga dicetak. Tidak adanya software pendukung tentu akan membuat bisnis Anda sedikit terkendala. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa harga software semacam ini memang cukup mahal. Salah satu software yang paling sering digunakan adalah DslrBooth, software yang menjadi penghubung antara kamera DSLR, komputer dan printer.

Bagi pemula, software ini sangat cocok karena bisa digunakan untuk membuat hasil olahan foto photobooth seperti profesional. Jika Anda ingin mencoba DslrBooth, cobalah trial-nya secara gratis yang bisa diunduh langsung dari situs resminya, di alamat http://dslrbooth.com/.

DslrBooth Photo Booth Software ini memungkinkan untuk kita membuat photo booth sendiri? Dengan software dslBooth, memungkinkan kita bisa membuat bisnis photo booth menjadi nyata. dengan kita memiliki komputer, printer biasa untuk cetak foto dan kamera DSLR tentunya, kita dapat membuat photo booth professional.

Fitur

fitur Di bawah ini adalah fitur  dari Dslrbooth :

  1. Mengambil beberapa foto dan membuat cetakan berdasarkan tata letak pilihan Anda.
  2. Kontrol penuh atas branding cetak akhir.
  3. Menyimpan semua gambar dan cetakan. Bekerja dengan semua kamera digital dslr.
  4. Opsional Klasik Tanpa Perawatan Photobooth Mode: Klik tombol dan hitung mundur dengan kamera secara otomatis memotret hingga 4 gambar.
  5. Berbagai opsi tata letak termasuk opsi tata letak khusus dengan edisi pro.
  6. Layar Hijau (Chroma Keying) memungkinkan penggantian latar belakang hijau atau biru dengan latar belakang khusus. (Edisi Profesional).
  7. Live View yang memungkinkan orang melihat video diri mereka sendiri sebelum kamera mengambil gambar. (Edisi Profesional).
  8. Trigger dari tombol.
  9. Lihat di ipad: Para tamu dapat melihat langsung sidik jari mereka di ipad menggunakan kartu eye-fi.

Seperti yang kamu lihat dari daftar fitur tadi, software ini sederhana dan lugas namun kuat dan serbaguna. software ini sangat bagus jika kamu mencari software otomatis yang, memungkinkan kamu untuk memulai tanpa banyak pengetahuan atau peralatan teknis. Misalnya, jika kamu seorang fotografer pernikahan mencoba menambahkan layanan photobooth ke bisnis dan Anda sudah memiliki semua pencahayaan, kamera, dll., Maka semua yang kamu perlukan selain itu adalah laptop, Dslrbooth ini, dan printer. Diperlukan mulai dari 1-3 jam untuk mengonfigurasi pengaturan kamu dan bermain-main dengan pengaturan. Namun, setelah selesai, bahkan non-fotografer harus dapat mengoperasikan software ini.

 Harga

Harga software Photobooth Salah satu fitur paling menarik dari softwareini adalah harganya. Dengan $ 150 untuk edisi pro dan $ 50 untuk edisi standar, ini adalah software foto murah dengan harga terendah di pasar. Mereka juga menawarkan uji coba gratis sehingga Anda dapat menguji dan mengkonfigurasi tanpa melakukan pembelian.

Screenshot dari DslrBooth

 

 

 

 

 

 

 

Sekian Artikel Mengenal Software DslrBooth Memudahkan Membuka Usaha Photobooth, dan karena aplikasi ini trial maka hanya bisa digunakan hanya sehari saja dan ketika dicetak pun hasilnya akan ada watermark-nya. Untuk menghilangkannya kamu harus membeli aplikasinya. Semoga bermanfaat

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.