Manchester United Perkuat Pasukan, Siapa Saja yang Diincar?

Wakil Kepala Eksekutif Manchester United Ed Woodward telah mengkonfirmasi bahwa klubnya sedang berencana memperkuat pasukan Jose Mourinho musim panas ini.

United, yang sekarang berkompetisi di tiga turnamen piala dan sedang memperebutkan tempat keempat di Liga Primer, mengurangi beban dengan melepaskan Morgan Schneiderlin ke Everton dan Memphis Depay ke Lyon, Januari lalu. Nilai transfer total keduanya lebih dari 40 juta pound sterling atau Rp 664 miliar.

Usai melepas kedua pemain itu, Mourinho tidak menambah anggota pasukanya. Namun, beberapa sumber berkata pada ESPN FC bahwa manajer MU itu berencana menambah dua gelandang dan dua penyerang. Antoine Griezmann adalah prioritas utama MU.

Berbicara pada conference call dengan para investor setelah rilis kondisi keuangan kuartal kedua, Woodward mengakui bahwa pihaknya akan berusaha memperkuat skuat asuhan Mourinho musim panas ini.

“Apakah kami senang dengan pemain yang ada sekarang? Ada kebahagiaan memancar dari sang manajer, dalam hal di mana kami sebagai sebuah pasukan,” kata Woodward. “Akan ada peningkatan yang berlanjut, tapi kami tidak harus mendapatkan pemain dalam jumlah banyak.”

Sumber : Tempo.co

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *