Malas Cari Ikan, Anjing Laut Minta ke Restoran

Wicklow – Tidak mau repot cari ikan, seekor anjing laut memiliki cara cerdas untuk memperoleh makanan. Hal itu dilakukannya dengan meminta ikan dari sebuah restoran.

Dikutip Newsflare, Jumat (12/2/2016), anjing laut tersebut setiap hari mengunjungi restoran hidangan laut di kota Wicklow, Irlandia dengan merangkak dan menyebrangi jalan raya.

Karena sudah menjadi kebiasaan, warga pun memberikannya nama, Sammy kepada anjing laut tersebut. Menurut laporan, kegiatan meminta ikan dilakukannya hampir setiap hari.

Ketika Sammy muncul dari Sungai Broad Lough untuk meminta ikan, ia selalu bersabar di pinggir jalan untuk menunggu situasi sudah aman dari kendaraan yang berlalu lalang.

Belum lama ini, seorang warga yang sedang berada di lokasi memutuskan untuk merekam rutinitasnya itu.

Dalam cuplikan tersebut memperlihatkan Sammy keluar dari sungai dan menunggu kendaraan melintas sebelum ia bisa menyebrang.

Ia kemudian melanjutkan perjalanannya menuju restoran. Namun pada hari itu, tampaknya ada pria yang mencoba mengusirnya dengan kursi, tapi Sammy tetap bersikeras.

Setelah selama 1 menit, pemilik restoran itu akhirnya menyerah dan masuk ke restoran. Sammy pun melanjutkan perjuangannya meminta ikan dengan melanjutkan perjalanannya.

Tak lama kemudian pria itu keluar dari restoran dengan membawa ikan, menuntun Sammy untuk kembali ke sungai.

Pria itu melempar ikan ke sungai dan Sammy pun dengan segera masuk ke air untuk mencari ikan. Setelah memakan ikan yang dilempar pria tersebut, Sammy tampak kembali ke pinggiran sungai sesekali menyembulkan kepalanya yang disambut oleh gonggongan seekor anjing.

Sumber : Liputan6.com

Comments

comments

Astrid Novianti

Muslim dan suka hiking juga..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *