Lima Penginapan Unik di Bali

Apakah anda yakin sudah mengetahui benar seluruh pelosok Pulau Bali? Periksa lagi keyakinan anda setelah membaca lima penginapan unik di pulau dewata yang dirangkum Agoda ini

foto© Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto

Bali Camping
Nikmati pengalaman glamping ; dan menginap di teepee camp dan menyatu dengan alam. Dikelilingi sawah bertingkat di Jati Luwih sebagai salah satu bagian dari UNESCO World Heritage, area berkemah ini menawarkan awal yang sempurna bagi para traveler dalam mencari ketenangan dan jauh dari keramaian.
Traveler akan dimanjakan dengan banyak kegiatan yang disediakan mulai dari menjelajah hutan dengan kendaraan, bersepeda motor dan tur sepeda, trek menjelajah gunung dan kelas memasak sajian khas Bali.
Memandangi bintang di malam hari akan menjadi penutup hari yang sempurna. Traveler juga akan dimanjakan dengan pemandangan langit berbintang sambil berbagi cerita bersama keluarga dan teman dikelilingi api unggun atau di bar.

Bambu Indah Hotel
Jelajahi waktu dan rasakan pengalaman tinggal di rumah dengan nuansa Jawa yang antik.
Penginapan ini merupakan hasil renovasi rumah tradisional yang diberikan bangsawan Jawa kepada pengantinnya. Akomodasi ini akhirnya menyajikan pengalaman yang unik dan otentik bagi traveler yang ingin merasakan kehidupan sebagai orang Jawa.
Traveler dapat menjelajahi rumah pohon dengan pemandangan bukit, berayun layaknya Tarzan di kolam dan menikmati cocktail di bawah sinar matahari dilengkapi dengan pemandangan sunset sambil menikmati luasnya sawah Ubud.
Yang paling menarik adalah menghabiskan malam di kamar berlantaikan kaca di Udang House dan saksikan kehidupan bawah laut tepat di bawah kaki.

Avalon Luxury Yacht
Jika menginap di daratan terlalu mainstream, dengan anggaran lebih Anda bisa menikmati indahnya laut Bali.
Traveler dapat menghabiskan waktu untuk berjemur di bawah sinar matahari, snorkelling, memancing atau berpindah-pindah pulau. Anda juga bisa singgah di Nusa Penida atau pulau kecil di Nusa Lembongan. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner lezat dari koki andalan.

Bali Bee House
Nikmati nuansa gaya rustic terbaik beristirahat dan tidur dengan nyaman di kapsul kamar berbentuk sarang madu.
Akomodasi unik ini berlokasi di antara pantai terkenal di Bali, Seminyak dan Canggu. Menawarkan kenyamanan kapsul kamar dan desain menyerupai sarang madu yang unik, traveler akan merasa berada di rumah lebah.
Desain kamar ini terinspirasi dari hotel kapsul yang menyediakan kualitas beristirahat dan privasi yang lebih baik.
Mulailah hari dengan secangkir artisan coffee dan nikmati salah satu pantai terbaik di Bali pada siang hari dengan olah raga air atau membaca buku.
Bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan memasak sambil bersenang-senang, ikuti kelas memasak di hotel (bayangkan minyak kelapa murni khas Bali dan kue-kue) dan nikmati makan malam dengan bahan-bahan yang langsung dipanen dari kebun di belakang rumah.

Villa Awang Awang

Katakan tidak untuk pantai yang ramai nikmati matahari terbenam dan pengalaman menangkap kunang-kunang di pusat hutan hujan Bali.

Didesain oleh arsitek hunian hijau terkenal Bali, Ir. Bagus Wiadnyana, villa ramah lingkungan yang luas ini akan membuat pengalaman berjemur di bawah sinar mataharimu semakin menyenangkan.

Tidak hanya itu, kolam renang tanpa tepian sekaligus menawarkan pemandangan Sungai Petanu dan hutan hujan yang mengelilingi tepi sungainya.

Properti ini merupakan tempat paling tepat bagi pecinta alam untuk menyatu dengan ketenangan Ubud, menangkap kunang-kunang, dan menyaksikan matahari terbit yang menawan.
Ngomong-ngomong, desain villa ini mengacu pada wajah alam dari proporsi geometris, the golden ratio, yang dikenal sebagai Fibonacci series.
Sumber : Tempo.co

Comments

comments

Diar

Simple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *