Kunjungi Korsel, Wisatawan Dapat Galaxy Note 5 Gratis

SEOUL ā€“ Kali ini ada yang unik untuk para wisatawan yang mengunjungi Korea Selatan. Pasalnya, Samsung akan membiarkan turis menggunakan smartphone Galaxy Note 5 secara gratis ketika berkunjung ke sana.

Mengutip dari Phone Arena, Selasa (2/2/2016), promosi ini merupakan cara untuk meningkatkan angka kunjungan wisatawan asing, dampak positif citra merek, dan upaya mempromosikan Samsung serta SK Telekom.

Samsung telah bermitra dengan SK Telekom (carrier Korea seluler terbesar) dalam rangka memberikan Galaxy Note 5 secara gratis untuk wisatawan yang berkunjung Korea Selatan mulai akhir Februari 2016.

Kabarnya, wisatawan yang terpilih akan dipinjamkan Galaxy Note 5 hingga lima hari dan dibekali 1 GB mobile data gratis. Ini adalah bagian dari sebuah program yang bertujuan mempromosikan teknologi mobile papan atas Korea Selatan.

Bersama dengan Organisasi Pariwisata Korea, Samsung dan SK Telekom berencana menawarkan pinjaman smartphone gratis dan mobile data untuk sekira 250 pengunjung per minggu selama mereka tiba di Korsel melalui Bandara Internasional Incheon Seoul.

Dalam setahun, lebih dari 1.200 wisatawan yang berlibur bisa menikmati manfaat program ini, dan mendapatkan keuntungan memiliki Galaxy Note 5 selama kunjungan mereka ke Negeri Ginseng tersebut.

Meski dibilang gratis, tak serta-merta smartphone tersebut akan menjadi milik pengunjung. Sebab, Galaxy Note5 hanya akan dipinjamkan saja oleh Samsung dan tidak bisa dibawa pulang.

 

Sumber: okezone.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *