Kotak Makanan KFC “What A Box” Ini Ternyata Berfungsi Sebagai Power Bank

KFC memang salah satu restoran cepat saji yang peka terhadap inovasi perkembangan teknologi. Kali ini restoran cepat saji yang terkenal dengan makanan ayam gorengnya itu berinovsi dengan memberikan kotak makanan yang tidak biasa. Ya, KFC memungkinkan Anda mengisi ulang baterai smartphone ketika sedang makan.

kfc-watt-box

KFC India bekerjasama dengan perusahaan berbasis digital bernama Blink Digital untuk menghadirkan kotak makanan KFC yang memiliki kemampuan untuk mengisi ulang baterai smartphone. Dengan begitu, pelanggan KFC dapat mengisi ulang baterai smartphone mereka ketika sedang menyantap makanan.

Bungkus makanan ini khusus untuk 5-in-1 yang diberi nama Watt A Box. Kotak tersebut dilengkapi dengan port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya gadget, dengan penggunaan layaknya power bank. Berbeda dengan kotak makanan biasa yang tipis, kotak ini lebih tebal serta dilengkapi dengan flip magnetik untuk mengunci agar tidak mudah terbuka.

kfc-watt-box-2

Power bank yang disematkan dalam kotak ini diklaim memiliki kapasitas 6.100mAh dan dilengkapi juga dengan microUSB untuk pengguna Android, serta kabel Lightning untuk pengguna perangkat iOS. Aksesori ini bisa diambil setelah makanan telah habis, dan menariknya power bank dapat dilepas dari kotaknya. Namun ada yang aneh ketika power bank ini diuji untuk mengisi daya gadget.

kfc-watt-box-1

Sebagai mana yang dilaporkan BGR, Rabu (22/06/2016), power bank Wat A box ini langsung kehabisan daya setelah digunakan selama 30 menit untuk mengisi ulang baterai iPhone 5s. Dan anehnya lagi, kapasitas baterai pada iPhone 5s tersebut hanya terisi 17% saja, padahal menurut keterangan, power bank memiliki kapasitas 6.100mAh yang harusnya bisa mengisi daya baterai hingga penuh.

Sementara untuk mendapatkan Watt A Box ini, pembeli harus memenangkan kontes yang diadakan oleh KFC di New Delhi dan Mumbai, serta kontes online yang diadakan oleh Facebook KFC India. Semoga cabang KFC di Indonesia juga ada yang mengadakan kontes serupa.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *