Kinerja Efektif dengan Aplikasi Trello

Kini pekerjaan yang berat dan membutuhkan pertemuan rutin, khususnya kamu yang tidak punya banyak waktu bersama tim, bisa banget memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Pantauan saya dari beberapa aplikasi sejenis yang mengususng kolaborasi pekerjaan bersama tim, Trello-lah yang paling mudah dan lengkap dari sisi fitur dan tata letak yang simpel. Dengan system seperti ini, kita dan team bisa bekerja lebih fokus dan terarah. Tidak ada lagi mengerjakan hal random alias suka-suka, kita membuat todo-list dan setiap item bisa saya assign ke salah satu anggota team untuk mengerjakan berdasarkan skala prioritas. Dengan cara seperti itu, kita menjadi lebih produktif dan project mulai berkembang dengan lebih cepat dan sehat.

trello-full

conversation

Ditambah lagi kita menggunakan GIT sebagai version control, sebuah version control yang mudah digunakan dan cepat, ini membuat hidup kita sebagai developer jauh lebih menyenangkan.

Ditambah lagi, di Trello ini kita bisa saling berkomunikasi, saling berkomentar terhadap sebuah perkembangan tertentu dalam project, jadi meskipun kita lagi dalam berhalangan kerja, project tetap bisa kita pantau dan feedback bisa kita berikan kapan saja dimana saja.

Buat siswa dan mahasiswa aplikasi ini pun bisa dijadikan media untuk berinteraksi dengan kelompok tugas atau bimbingan dengan pengajar. Semakin cepat respon tim dalam mengelola kinerja harian semakin cepat selesailah tugas-tugas yang ada. meski, jarak dan waktu terbatas dengan aplikasi Trello semua jadi mudah. Yuk, sobat Global dicoba.

Syaipul R

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.