Kegiatan Buka Puasa Bersama di STMIK Global

Pada hari Jumat (17/05/2019), telah diselenggarakan acara Buka Puasa Bersama yang bertempat di kampus utama STMIK Bina Sarana Global di wilayah Margasari, Tangerang.

Acara yang bertemakan “Bukber Temu Kangen” ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa STMIK Global, mulai dari angkatan 2015, 2016, 2017, 2018, serta beberapa mahasiswa baru (angkatan 2019). Dalam sambutannya, ketua STMIK Global, Bpk. Dr. H. Dedi Royadi, M. Si. menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk saling menjalin silaturahmi di antara mahasiswa, baik yang satu angkatan, maupun yang berbeda angkatan. Acara ini semakin meriah karena ada beberapa acara, yaitu penampilan dari team hadroh, penampilan dari UKM Kuas Global, tausyiah oleh Guntur (mahasiswa angkatan 2018), santunan anak yatim, dan tentu saja, ditutup dengan buka puasa bersama).

Selain itu, sejumlah makananpun disajikan kepada para mahasiswa, seperti ketupat sayur, buah-buahan, serta bakso. Untuk bisa mendapatkan makanannya, para mahasiswa hanya perlu membayar Rp.20.000,-, nantinya uang itu akan ditukarkan dengan kupon makanan, dan nantinya kupon itu tinggal diserahkan kepada petugas yang berjaga di setiap stand makanan.

Bukan hanya itu, di acara yang berlangsung hari Jumat sore itu, UKM Oriska juga menggelar bazaar buku-buku bertema religi, mulai dari tasawuf / kepercayaan, ibadah, cinta, hingga buku untuk anak-anak. Harganyapun bervariasi, mulai dari 20.000 rupiah.

 

Diharapkan di tahun-tahun kedepan, acara seperti ini dapat terus diadakan, agar selalu terjalin ikatan silayurahmi antara seluruh mahasiswa serta dosen & manajemen STMIK Global.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.