Kacang Yang Dapat Memperpanjang Usia

Menurut sumber yang saya ketahui dari Wikipedia, penuaan adalah hasil akumulasi dari perubahan organisme atau objek karena waktu. Penuaan pada manusia berkaitan dengan proses multidimensional fisik, psikologis dan perubahan sosial. Umur merupakan ukuran secara kronologis, dan ulang tahun seseorang merupakan hal yang penting dalam masalah “penuaan”. Berikut merupakan 4 makanan anti penuaan yang perlu anda coba :

1 . Mengkonsumsi Kacang polong
Ketika anda ingin hidup yang panjang, tidak peduli bagaimana Anda makan kacang-kacangan hijau , selama Anda memakannya maka itu akan memperpanjang usia anda . Keracunan makanan adalah hal yang tidak menyenangkan. Makan kacang polong dan kacang-kacangan lainnya dapat menjadi makanan pokok dari diet Mediterania yang mungkin akan memperlambat penuaan pada tingkat sel. Para peneliti telah berspekulasi bahwa serat dan antioksidan dapat memberikan kekuatan umur panjang bagi seseorang.

2. Mengkonsumsi kacang kenari
Kacang mungkin merupakan salah satu makanan terbaik yang dapat Anda konsumsi untuk kesehatan Anda. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam pengobatan BMC , orang yang makan kacang-kacangan, terutama kenari, tiga kali seminggu dapat menikmati hidup sampai dua atau tiga tahun lagi. Ini secara signifikan mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung, yang merupakan dua pembunuh terbesar yang kita hadapi sampai saat ini.

3. Mengkonsumsi Wortel
Apakah Anda tahu bahwa wortel tidak hanya memperpanjang umur Anda , tetapi juga membantu menurunkan berat badan anda ? Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Glasgow menemukan bahwa karotenoid yang terkandung dalam wortel , dapat memperlambat proses penuaan dan menurunkan berat badan untuk membuat Anda lebih menarik bagi calon pasangan.

4. Mengkonsumsi Sarden
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Akademi Nutrisi dan Dietetics , Omega-3 asam lemak memiliki manfaat menambah umur panjang yang kuat, membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes. Tapi sementara Anda dapat menemukan senyawa keajaiban ini dalam semua jenis ikan berlemak, dan yang merupakan salah satu sumber terbaik adalah sarden. Sarden menyediakan setengah dari nilai harian Anda untuk omega 3s dan hampir 400 persen dari kebutuhan harian Anda untuk vitamin B12, dan memiliki nutrisi lain yang terikat kepada kehidupan yang lebih panjang.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *