Justin Timberlake Bikin Semua Orang Menari di Oscar 2017

Didedikasikan untuk para insan film, namun penyelenggara Oscar 2017 tidak lupa memberikan hiburan menarik untuk para tamu undangan. Salah satu penampilan yang ditunggu adalah penampilan panggung Justin Timberlake.

Mantan personil NSYNC ini tampil sebagai pembuka acara yang digelar pada Minggu (26/2/2017) tersebut. Dia membawakan lagu Can’t Stop the Feeling yang merupakan soundtrack untuk salah satu film nominasi Oscar, Trolls.

Justin memulai penampilannya dengan berjalan di sepanjang Dolby Theatre yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara. Diiringi oleh sejumlah penari latar, dia bahkan telah mulai melantunkan lagunya sejak masih di luar arena gedung.

Penampilan Justin yang ‘merakyat’ ini membuat tamu undangan benar-benar happy. Sepanjang lagu, mereka tak berhenti menari dan menikmati alunan musik yang dibawakan. Di antara sekian banyak tamu yang hadir, Justin bahkan sempat menghampiri istrinya, Jessica Biel, untuk ikut menari.

The Oscars GIF - Find & Share on GIPHY© Provided by Kreative Media Karya Online The Oscars GIF – Find & Share on GIPHY

Selain membawakan Can’t Stop the Feeling, Justin Timberlake juga membawakan single favoritnya yang berjudul Lovely Day. Lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Bill Withers ini merupakan salah satu hits di era 1970an yang cukup mempengaruhi musik Justin.

Justin Timberlake jelas bukan satu-satunya musisi yang diminta membawakan lagu di acara Oscar 2017. John Legend yang menyanyikan soundtrack La La Land juga diminta untuk menghibur para tamu undangan.

Sumber : Bintang.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *