Jam tanpa Penunjuk Waktu Berdesain Mewah ini Dipatok dengan Harga Fantastis 155 Juta Rupiah Lho

Fungsi utama sebuah jam tangan tentu saja adalah sebagai penunjuk waktu. Namun ternyata sebuah pendekatan berbeda dilakukan oleh produsen jam tangan asal Swiss Hautlence yang meluncurkan produk jam tangan terbarunya yang anehnya tidak berfungsi selayaknya sebuah jam tangan. Tak lain karena jam ini tidak dilengkapi dengan fitur penunjuk waktu.

jam tangan labirin

‘Jam tangan’ yang disebut Hautlence dengan nama Playground Labyrinth ini dilengkapi dengan labirin yang bisa digunakan untuk permainan. Dan labirin pada jam tangan ini pun bukanlah labirin biasa. Labirin tersebut dilengkapi dengan sebuah bola kecil yang terbuat dari emas 18 karat.

Cara bermain menggunakan jam tangan labirin ini pun cukup sederhana, seperti halnya menyelesaikan teka-teki labirin biasa. Pemilik jam tangan ini pun tinggal menggerakkan lengannya sehingga bola emas 18 karat bisa sampai pada tujuan akhirnya. Dan setelah itu, maka bola emas ini pun akan secara otomatis kembali pada posisi awalnya.

Meski tak mempunyai fitur penunjuk waktu ataupun kemampuan seperti yang biasa dijumpai pada sebuah jam tangan pintar, Playground Labyrinth ini mempunyai banderol yang sangat fantastis. Bagaimana tidak, satu unit jam tangan Playground Labyrinth ini dipatok dengan harga sebesar 12 ribu USD atau setara 155 juta rupiah. Bagaimana tertarik untuk membeli jam tangan yang satu ini?

Sumber :beritatekno.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *