Isi Lemari Mark Zuckerberg Bikin Netizen Tergelitik

Bos Facebook, Mark Zuckerberg, 31, mengunggah foto isi lemari bajunya di akun pribadinya. Postingan tersebut justru membuat pengakses Internet (netizen) tergelitik. Mengapa?

Pasalnya, foto semua kaus dan hoodie yang diunggah Mark Zuckerberg bermodel dan berwarna sama. Padahal, Mark menulis status yang menggambarkan kebingungannya memilih baju untuk ke kantor.

“Hari pertama kembali setelah cuti melahirkan. Apa yang harus aku pakai?” tulis Mark lengkap dengan emoticon bingung, sebagaimana di kutip dari akun Facebook-nya, Kamis (28/1/2016).download

 

Lantas, unggahan foto Mark tersebut menuai komentar menggelitik dari netizen. Ada yang menyebut gaya Mark sebagai gaya 50 shades of grey.

“50 shades of grey…. Ps, Hai Mark, jangan terlalu bekerja keras,” tulis Richie Haymes.

Sementara netizen berakun Sophie Hollinrake memberi saran agar Mark memilih pakaian ketiga dari kiri. “Ketiga dari kiri terlihat bagus,” tulis Sophie Hollinrake.

“Hahahaha hmmmm ayo pergi dengan abu-abu lol,” tulis Kris Soucy.

“Inilah Mark. Mark pencipta Facebook. Mark tidak tahu apa yang harus dipakai, baju-baju itu semacam barang yang sama. Mark tidak tegas. Jangan seperti Mark,” tulis Nakharin Thabtimhin.

Mark Zuckerberg baru saja menghabiskan masa cutinya selama dua bulan untuk membantu sang istri merawat anak pertama mereka, Maxima Zuckerberg, yang lahir pada 1 Desember 2015.

Sumber: solopos.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *