Inilah Sumber Kekayaan Fashion Blogger

SEIRING berkembanganya social media tentu saja mempengaruhi eksistensi fashion blogger di dunia maya. Pasalnya, social media juga memberikan profit menguntungkan untuk bloggers tersebut. Seperti apa?

Sebagaimana dilansir Cosmopolitan, Rabu (13/1/2016), dengan aktivitas blogger di social media tentunya mendatangkan keuntungan dari sponsor social media. Misalnya saja, para sponsor Instagram, top bloggers biasanya mendapatkan pemasukan sekira 5000 – 25000 dollar Amerika setiap mereka mengunggah foto mereka.

Ini tentu saja dapat menjadi pemasukan blogger itu sendiri, setiap blogger mendapatkan pemasukan dari kostumer mereka atau brand tertentu. Banyak manfaat yang diambil dari penampilan pribadi, kerjasama, termasuk mendapatkan kotrak modelling, kolaborasi, dan lini produk personal, dan kini banyak blogger yang mampu meraup sekiar 1 juta hingga 3 juta dollar Amerika.

Misalnya saja pemilih blog The Blonde Salad, Chiara Ferragni yang mendapatkan sekira 7.5 juta dollar Amerika di tahun 2015 dari penjualan sepatu pribadi miliknya. Luar biasa bukan!

(hel)

Okezone.com

Comments

comments

Astrid Novianti

Muslim dan suka hiking juga..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *