Inilah Case 3D-Printing yang Memudahkan Anda Menangkap Monster Pokemon

Apakah Anda pernah memainkan salah satu game basket di smartphone atau tablet Anda, di mana pada dasarnya itu memerlukan sapuan tangan dari bawah ke atas untuk melempar bola ke dalam ring? Jika Anda pernah, tentu Anda akan tahu bahwa kadang-kadang itu bisa membuat frustasi ketika tembakan meleset dan harus lebih teliti dalam menyapu jari untuk memulai tembakan.

3d-pokemon-case

Hal yang sama sepertinya berlaku untuk game fenomenal Pokemon GO, di mana untuk menangkap Pokemon itu memerlukan cara sederhana tetapi jika Anda ceroboh, Anda tidak akan mendapatkannya. Tentu, Anda bisa berlatih sampai Anda bisa melakukannya dengan benar, tetapi mengapa repot-repot ketika Anda bisa mendapatkan sapuan tangan yang pas dengan cara yang lebih mudah?

Inilah yang ditawarkan case hasil cetakan 3D-printing yang akan membantu Anda untuk menangkap pokemon dengan cara lebih mudah. Seperti yang bisa Anda lihat pada foto di atas, case ini dirancang khusus untuk smartphone Anda, di mana pada tengah case terdapat pola untuk menangkap pokemon dengan cara melempar pokeball sejajar dengan garis yang sudah ditentukan.

Case ini dibuat oleh John Cleaver dan ia bahkan telah mem-posting file secara online di mana jika Anda ingin membuat case yang sama, Anda dapat men-download file dan 3D printing akan membuatkan case untuk diri Anda sendiri. Cukup kreatif bukan idenya?

beritateknologi.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *