Ini Trik Gaya ‘Sporty’ untuk Wanita Berhijab

Saat ini banyak wanita berhijab yang berani tampil beda dengan gaya dan selera masing-masing. Tentu, gaya yang dianggap seru dan menarik lantas banyak ditiru oleh para hijabers.

Berbagai tren fesyen di kalangan wanita berhijab pun kian bermunculan. Salah satu yang kini banyak digandrungi ialah gaya berhijab yang sporty.
Menurut Rhilly Zoro, wanita berhijab penggemar fesyen, gaya muslimah yang sporty tidak membosankan dan mudah diaplikasikan.
Para wanita berhijab dengan segudang aktivitas pun dapat meniru gaya ini bila memiliki kepribadian yang sedikit boyish.
“Kalau untuk sehari-hari aku memang suka memakai gaya yangsporty. Namun untuk sebuah acara lebih ke edgy sih,” ujar Rhily Zoro saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2016.
Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa untuk hijab dia tidak suka banyak berkreasi dan memilih gaya hijab yang simpel.
Wanita berusia 32 tahun ini juga memaparkan bahwa scarf, celana, atasan dan tas yang ia gunakan biasanya merupakan keluaran merk lokal. Untuk alas kaki, ia memilih produk luar luar yaitu spatu kets Adidas.
Sedangkan riasan waja, Rhily mengungkapkan, ia lebih menyukai riasan minimalis. Ia lantas menyesuaikan eyeliner, maskara dan lipstik sesuai acara yang dihadiri. Dalam hal aksesori, dia juga menyesuaikan dengan busana yang dikenakan.
sumber : viva.co.id

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *