Ibrahimovic Dapat Tambahan Gaji 700 Ribu Euro

PARIS — Pemain penyerang klub Paris Saint-German Zlatan Ibrahimovic pada Rabu (27/1) memastikan mendapatkan tambahan gaji sebesar 700 ribu euro atau sekitar Rp10,5 miliar per bulan sehingga menempatkannya sebagai pemain bergaji tertinggi di Prancis.

Pesepak bola asal Swedia berusia 34 tahun menerima total gaji 1,5 miliar euro (sekitar Rp 22,5 miliar) sebelum dipotong pajak.

Penambahan gaji bagi Ibrahimovic itu berdasarkan peningkatan penampilannya sepanjang 2015 dengan 127 gol bagi PSG dari 156 pertandingan yang diikutinya.

Selain itu, Ibra juga masih berpeluang mengantongi tiga bonus besar jika membawa klubnya menjuarai liga Champions, gelar liga Prancis, serta mengakhiri musim dengan total perolehan gol serta umpan bagi para pencetak gol.

Paris Saint-German meraih selisih 21 poin dari Monaco yang menempati peringkat kedua Liga Prancis. Liga Prancis menjadi satu dari tiga target PSG yang hampir terealisasi.

Klub yang bermarkas di stadion Parc de Princes itu akan bertanding melawan Chelsea dalam laga 16 besar, pada 16 Februari mendatang.

Namun, tidak ada informasi terkait keberlangsungan Ibra di Paris setelah kontraknya berakhir pada akhir musim 2015-2016. Ibrahimovic sempat menyatakan tidak berniat meninggalkan PSG karena telah “menjalin hubungan indah dengan PSG.”

Pemain yang pernah bermain untuk AC Milan itu akan bermain di Prancis selama musim panas saat Swedia mengikuti Piala Euro 2016

Sumber : Republika.co.id

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *