Guardiola Datang, Yaya Toure Hengkang

MANCHESTER – Kedatangan Pep Guardiola di musim depan ternyata tidak sepenuhnya memberikan kebahagiaan bagi skuad Manchester City. Gelandang senior City, Yaya Toure, dipastikan akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen Toure, Dimitri Seluk. Seluk mengungkapkan, Toure sudah memutuskan untuk tidak lagi berseragam The Citizens. Meski demikian, pesepakbola 32 tahun itu tetap akan memberikan yang terbaik di sisa musim ini.

“Saya pikir Yaya (Toure) akan meninggalkan klub. Tapi, sebelum pergi, dia berharap bisa kembali memenangkan trofi Premier League dan semua piala lainnya (FA Cup, Capital One Cup, dan Liga Champions),” ungkap Seluk, seperti dimuat Goal, Selasa (2/2/2016).

Saat ditanya apakah kedatangan Guardiola yang menjadi alasan Toure hengkang, Seluk enggan menjawabnya. Menurutnya, tak peduli apa pun alasannya, hal seperti ini memang sesuatu yang sering terjadi di dalam sepakbola.

“Ini bukan soal apakah Pep menyukai atau tidak menyukainya. Anda tahu, ini adalah suatu hal (yang biasa terjadi) dalam hidup,” paparnya.

 

Sumber: okezone.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *