Global Institute Siap Berkembang Untuk Menjadi Yang Terbaik

Setelah merubah statusnya dari Sekolah Tinggi menjadi Institut, Global Institute terus melakukan berbagai hal untuk berbenah agar dapat menjadi semakin yang terbaik, salah satunya adalah dengan menggelar rapat dosen yang digelar hari Sabtu (20/02/2021) ini.

Suasana Rapat Dosen Global Institute pada Sabtu (20/01) kemarin

Menariknya, rapat ini dihadiri oleh seluruh dosen Global Institute secara bersamaan, baik secara langsung (bertempat di kampus utama Global Institute, Margasari, Kota Tangerang), serta secara daring melalui media Google Meet. Hal ini tentu dilakukan sebagai bentuk pencegahan wabah Covid-19 yang terus melanda Indonesia.

Dalam sambutannya, Rektor Global Institute (bisa disebut juga Institut Teknologi & Bisnis Bina Sarana Global), Bpk. Dr. H. Dedi Royadi, M. Si., menyampaikan sejumlah hal, salah satunya adalah momen dimana STMIK Global telah meningkatkan statusnya menjadi Institut Teknologi & Bisnis Bina Sarana Global melalui diterimanya SK nomor. 23/E/O/2021 yang dilakukan di kantor LLDIKTI wilayah IV, Bandung, Jawa Barat.

Terkait proses belajar mengajar yang harus dilakukan secara daring, Bapak Dedi Royadi berpesan agar tidak mengeluh ketika harus melakukan setiap kegiatan secara daring. “Kita semua harus fokus untuk mengajar mata kuliah yang relevan dengan dunia kerja. Jika ada mata kuliah yang tidak relevan dengan dunia kerja, jangan terlalu dipaksakan untuk membuat mahasiswa memahami hal tersebut.” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Global Institute juga menyampaikan sejumlah capaian yang diraih oleh Global Institute dalam beberapa waktu ke belakang. Salah satunya adalah divisi LPPM (Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat) yang mendapat apresiasi dari rektor Global Institute, karena tetap memproduksi berbagai jurnal yang berkualitas.

Acara tersebut dilanjutkan dengan adanya sharing session yang dilakukan oleh para dosen, baik yang hadir secara langsung maupun secara daring.

Diharapkan rapat dosen ini akan menjadi langkah untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara seluruh dosen Global Institute, dan semakin membuat Global Institute terus menyatukan langkah untuk mencapai targetnya, yaitu menjadi kampus terbaik di Banten tahun 2022 nanti.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.