Gaya Rambut Pelangi yang Bersinar dalam Gelap Tren 2016

Bagi para wanita yang mungkin sudah bosan dengan gaya rambut Anda, tak ada salahnya untuk bereksperimen, seperti tema glow in the dark yang menyala dalam gelap. Dengan tema rainbow dan glow in the dark, Anda menampilkan gaya rambut ke dalam tingkat yang lebih tinggi.

Seperti dilansir dari sobadsogood.com pada Kamis (14/1), terinspirasi dari keajaiban luar angkasa, perusahaan kosmetik NYC Manic Panic mewujudkannya dalam gaya rambut terbaru garapan mereka.

  • Untuk mendapatkan kesan luar angkasa, Anda bisa memadupadankan antara cat rambut warna pelangi dan cairan glow in the dark. Seperti dalam film star wars, rambut Anda akan terlihat bersinar layaknya cahaya bintang.

Dengan perpaduan warna dan gaya rambut tersebut, Anda siap untuk menghadiri pesta dan menjadi pusat perhatian. Anda juga dapat berekspresi dengan tema-tema lainnya dengan menggunakan variasi warna pelangi dan pewarna glow in the dark.

Beberapa di antaranya, seperti High Voltage Classic dengan tampilan mirip putri duyung atau mermaid, Cotton Candy Pink, Electric Banana, Electric Lizard, Electric Tiger Lily, Pretty Flamingo, Red Passion, dan Siren Song

Melalui akun instagram rainbowmegz dan manicpanicnyc, Anda bisa melihat dan memilih beragam rainbow hair yang mampu menerangi sekitar dalam gelap. Seru! – Liputan6.com, Jakarta

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *