Garang di Lintasan, Marquez Ternyata Anak Mami

Orang tua mana yang tidak bangga melihat anaknya meraih kesuksesan. Itulah yang dirasakan Roser Alenta, ibunda dari Marc Marquez. Jerih payahnya mengurusi rumah dan pekerjaan di kantor terbayar lunas.

Alenta menceritakan bahwa tidak ada kesuksesan yang didapat dengan instan, begitu pula yang dialami Si Bayi Alien. Marquez kecil memang sudah memperlihatkan keinginan yang besar untuk menjadi seorang pembalap hebat.

Marquez tidak hanya membutuhkan dukungan moril saja, tapi juga biaya. Alhasil, orangtua berjuang untuk membiayai karier Marquez bersaudara. Bahkan terkadang mereka sampai rela tidak makan demi membelikan sepatu untuk mereka.

“Terkadang kami tidak makan hanya untuk membeli sepatu untuk anak-anak kami. Orang melihat Marc dan Alex di mana mereka sekarang, tetapi kami tahu bahwa ada banyak pengorbanan untuk sampai ke sana,” jelas Alenta seperti dikutip Digitallpost, Selasa (14/2/2017).

Alenta menambahkan, walaupun saat ini Marquez telah mengumpulkan lima gelar juara dunia di kejuaraan balap motor. Namun dia tetaplah anak yang manja. Pasalnya setiap kali musim dingin dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan sahabat.

Diakuinya, Marquez tidak suka menghambur-hamburkan uang meski dia menerima gaji per tahun sebesar USD 11 juta. Komentar itu diamini pemilik nomor 93.

 “Saya mengerti bahwa orang lain yang ingin menghabiskan musim dingin di tempat seperti Maladewa, tapi saya selalu berada di sini dan benar-benar ingin terus melakukan itu. Tentu saja hidup saya tidak akan persis sama, tetapi ketika saya melihat keluarga, teman, dan sahabat, saya merasa belum ada perubahan,” terangnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *