FACEBOOK MULAI MENDUKUNG FOTO 3D

Inovasi facebook terus berlanjut. setelah mengenalkan dukungan untuk foto atau video 360 derajat, kini facebook tampaknya tengah meracik dukungan terbaru. kali ini Facebook mengumunkan bahwa mereka telah menggulirkan dukungan untuk foto 3D.

Lalu foto 3D yang seperti apa? Pada dasarnya dengan banyak smartphone yang kini memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek bokeh, foto 3D pada dasarnya merupakan lanjutan dari itu. Menurut Facebook, seperti dikutip dari Ubergizmo, “Baik itu foto hewan peliharaan Anda, Teman-teman Anda, atau tempat yang indah dari liburan terbaru anda, Anda hanya mengambil foto dalam mode Potrait menggunakan smartphone dual lensa yang kompatibel, lalu bagikan sebagai foto 3D di Facebook tempat anda dapat menggulirkannya, menggeser, dan memiringkan untuk melihat foto dalam 3D yang realistis”

Sayangnya, belum semua smartphone yang bias mengambil gambar dengan mode portrait di dukungnya, menurut Facebook, tampaknya hanya foto bergaya portrait yang diambil oleh iPhone 7+,8+,X dan XS yang didukung. tapi mungkin akan banyak smartphone yang bias menikmati fitur ini.

Namun, apakah fitur ini benar-benar bias menjadi hal yang paling dinanti oleh pengguna Facebook? Belum tentu, seperti halnya foto dan video 360 Derajat yang tak banyak di unggah. (*)

 

Sumber : Ubergizmo Dan Tabloid Pulsa.

Fikri Ramadan

SI-EC REGULER

 

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.