Dilepas Inter, Vidic Gantung Sepatu

MANCHESTER – Dua musim terakhir Nemanja Vidic menghabiskan waktu bersama Inter Milan, ia pergi setelah membela Manchester United pada kurun waktu 2006-2014. Namun Januari ini kontrak bek berusia 34 asal Serbia diputus Inter hingga ia berstatus free transfer.

Selepas pergi dari Italia banyak yang merumorkan Vidic bergabung dengan klub lainnya di Eropa. Akan tetapi keputusan berbeda dibuatnya, Vidic memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun.

Alasan Vidic pensiun adalah cedera yang menghambatnya mengeluarkan performa terbaik seperti saat menjuarai titel Premier League dan Liga Champions bersama United. Ia pun berterimakasih kepada semua orang yang pernah berjuang bersamanya di United dan Inter.

“Sudah tiba waktunya bagi saya untuk gantung sepatu. Cedera yang saya alami selama beberapa tahun terakhir merenggut segalanya,” ucap Vidic seperti dilansir laman resmi United, Jumat (29/1/2016).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang pernah bermain dengan saya, seluruh manajer dan staf yang pernah bekerja dengan saya. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada fans untuk dukungan mereka selama beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

 

Sumber: okezone.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *