Dilelang, mobil James Bond Spectre laku Rp 48,2 Miliar!

Satu dari 10 unit mobil Aston Martin DB10 di film James Bond Spectre telah terjual. Mobil tersebut terjual di tempat lelang dengan harga USD 3.586.009 atau setara dengan Rp 48,2 Miliar!

Dari 10 unit yang dibangun, delapan di antaranya digunakan selama pengujian. Sementara dua unit sisanya dipakai untuk promo termasuk yang satu ini. Semuanya dibangun langsung oleh karyawan Aston martin di markas Gaydon, Inggris.

Menurut lansiran Carscoops (20/2), hasil penjualan mobil ini nantinya kan disumbangkan ke organisasi kemanusiaan global yang melayani penyaluran dana untuk perawatan medis dan dukungan korban bencana, termasuk konflik bersenjata dan epidemi.

Berbicara tentang penjualan, Kepala Eksekutif Aston Martin, Andy Palmer mengatakan,”DB10 adalah salah satu mobil paling langka yang pernah dibuat. Hanya 10 unit saja. Ini terjual dan kami sangat senang karena disalurkan untuk kegiatan amal.”

Sekadar informasi, di dalam tubuh eksotis DB10 terlah tertanam mesin V8 Vantage dengan kapasitas 4.7liter. Menarik. – Merdeka.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *