Desain Baru Jetblue Airbus Makin Manjakan Penumpang

Pesawat JetBlue Airbus A320 telah mendesain ulang interior kabinnya menjadi lebih modern dan menghibur. Dilansir dari laman CNN, Semua 130 dari Airbus A320 pesawat JetBlue akan mendapatkan desain ulang yang lengkap, termasuk wifi gratisgate-to-gate, tempat duduk yang dipasang layar HD yang lebih besar, dan outlet listrik di kursi.

Sistem baru Wifi akan memberikan penumpang terhubung sebelum lepas landas dan akan tetap terhubung sampai pesawat mencapai tujuan. Sistem sebelumnya Wifi hanya bisa digunakan oleh penumpang pada ketinggian 10.000 kaki.

Layar yang sudah diperbaharui menjadi lebih besar pada kursi akan mencangkup lebih dari 100 saluran televisi DirecTV dan lebih dari 300 film berdasarkan permintaan. Layar akan ditingkatkan menjadi 10-inci yang bisa dikendalikan dari lengan kursi mereka.

“Terbang menggunakan JetBlue lebih dan lebih seperti berada di rumah Anda sendiri,” kata Jamie Perry, kepala pengembangan produk untuk JetBlue.

Setiap kursi akan memiliki outlet listrik dan port USB, sehingga penumpang dapat mengisi semua gadget nirkabel mereka di udara. Kursi tua akan diganti kursi agak lebih luas. JetBlue mengklaim kursi baru menyediakan lebih ruang untuk kaki dibandingkan kompetitor lainnya. Kursi akan memiliki sandaran kepala yang bisa disesuaikam. Kabin akan memiliki pencahayaan LED biru. JetBlue akan mulai renovasi pesawat A320-nya pada tahun 2017, dan akan kelar pada 2019.

Sumber : Republika.co.id

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *