Demo 4 November, Titik Kumpul Ormas di Tangerang Dijaga Ketat

lawan-ahok_20161014_191432
Di wilayah Tangerang, ada beberapa wilayah dijadikan titik kumpul ormas yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi demo 4 November 2016.

Seperti ormas FPI yang berkumpul di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ormas HTI berkumpul di Jatiuwung, dan FBR yang berkumpul di Larangan dan Cipondoh.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Irman Sugema mengatakan kemungkinan mereka berangkat mala mini dan besok. “Untuk tempat yang dijadikan titik kumpul akan dilakukan pengamanan sampai mereka bernagkat,” katanya, Kamis (3/11/2016).

Sementara, Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto menyatakan, pihaknya sudah melakukan pendataan terhadap ormas yang akan berangkat ke Jakarta.

“Untuk FPI sendiri dari Teluknaga ada 40 orang. Mereka menggunakan mobil Elf untuk menuju ke Jakarta dan rencanaya akan berangkat dari subuh,” jelasnya.

Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri mengatakan pengawalan akan tetap dilakukan, walaupun pihak ormas yang akan berangkat tidak memintanya.

“Untuk wilayah Kabupaten Tangerang sendiri jumlah ormas yang akan berangkat ke Jakarta masih dikoordinasikan, dan juga kami mengimbau agar bisa melakukan aksi damai dengan tidak membawa senjata tajam atau pun benda yang membahayakan,” katanya.

liputan6.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.