Deep Web

Deep Web adalah sarang dimana banyak hacker berkomunikasi dan perkumpulan orang orang jahat. didalam Deep Web semua penuh dengan isi isi kejahatan, kriminal, dan penindasan. Banyak sekali orang orang yang penasaran dengan Deep Web. apasih yang ada didalamnya dan bagaimana cara mengakses Deep Web tersebut.

Rata-rata orang awam mengunjungi Deep Web bukan untuk tujuan tertentu tetapi hanya untuk menghilangkan rasa penasaran dan memuaskan rasa itu. Dan disinilah letak fatalnya itu. Bagi orang awam yang pertama kali menginjakkan kakinya di Deep Web itu adalah salah satu hal terburuknya. Alasannya apalagi kalau bukan yang isinya sangat ekstrem. Mulai dari pembunuhan secara live, prostitusi, sampai penyiksaan-penyiksaan. Gambar atau video yang ada disana rata-rata tidak layak ditonton dan sangat mungkin membuat seseorang mengalami gangguan kejiwaan.

Deep Web kemungkinan bisa membuatmu dipenjara. Mengunjungi Deep Web sangat mungkin itu bukan hal yang legal. kalau untuk umum, kenapa harus banyak trik untuk mengaksesnya? maka Deep Web bisa dikatakan sebagai aktifitas yang masuk ke ranah cyber crime. Artinya, secara tidak langsung seseorang bisa dipenjara karena melakukan hal tersebut. Ketika masuk kedalam kontennya, seseorang bisa dikatakan terlibat dalam hal-hal kriminal tersebut. Kesimpulannya, dengan memasuki Deep Web, maka seseorang sangat mungkin untuk dihukum pidana. Memang sih, Deep Web hanya sebuah dunia maya yang ngga benar-benar nyata. Tapi, sebaiknya kita jangan pernah memandang rendah akan hal tersebut dengan melakukan hal-hal ngawur terhadap si Deep Web ini. Entah memasukinya secara sembarangan atau mengakses konten-konten tertentu. Akan ada bahaya besar menunggu kita ketika kita melakukan kegilaan macam itu. Cukup sadari saja kalau Deep web itu ada dan tidak bermain-main dengan hal tersebut.

Masih penasaran dan mau mengakses hal yang berkaitan dengan Deep Web. kalian tunggu bahaya yang akan datang kepada kalian sesudahnya..

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.