Dart Vader Muncul di Tengah Aksi Solidaritas Kecam Pelaku Teror di Thamrin

Jakarta – Aksi solidaritas mengecam teror di Thamrin masih terus mengalir. Dari pejabat, tokoh masyarakat, aktivis, komunitas hingga warga pribadi.

Salah satu yang tampak mencolok di antara kerumunan massa adalah pria yang mengenakan kostum tokoh antagonis dalam film Star Wars, Dart Vader. Pria berjubah hitam ini meletakkan beberapa tangkai bunga mawar di depan gerai Starbucks. Ia juga memegang kertas warna merah bertuliskan ‘we are not afraid‘.

Pria bernama Eka yang mengenakan kostum Dart Vader tersebut mengatakan, tokoh antagonis pun mengecam aksi teror. Ia kemudian menabur bunga di atas tulisan-tulisan kecaman aksi teror.

“Kita mau tunjukkan kalau tokoh sejahat Dart Vader pun mengecam kasus teror ini,” ujar Eka di depan gerai Starbucks, Jl MH Thamrin, Jakpus, Jumat (15/1/2016).

Kehadiran Dart Vader ini mencuri perhatian pengunjung. Setelah pria berkostum serba hitam itu selesai melakukan tabur bunga, para warga berebut foto bersama.

Eka pun meladeni permintaan para warga tersebut dengan sabar. Tak lama kemudian pria yang bergabung dalam Komunitas Star Wars Indonesia tersebut meninggalkan kawasan Thamrin. Hingga saat ini, aksi-aksi serupa masih berlangsung. Banyak warga silih berganti menabur bunga di depan Starbucks dan mendoakan para korban teror.
(kff/rvk)

detik.com

Comments

comments

Astrid Novianti

Muslim dan suka hiking juga..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *