Conte Tolak Tanggapi Komentar Mourinho

Manajer Chelsea, Antonio Conte menolak memberikan tanggapan atas ucapan yang dikeluarkan Jose Mourinho yang menilai bahwa the Blues memenangkan pertandingan dengan sepak bola defensif.

Pelatih Manchester United mengklaim usai kemenangan timnya atas Watford, bahwa the Blues tidak akan tergusur dari puncak klasemen, karena gaya main mereka yang bertahan dan mengandalkan serangan balik serta bola mati.

Akan tetapi, Chelsea sejauh ini mampu mencetak 14 gol lebih banyak dari Iblis Merah. Conte pun enggan memberikan tanggapan atas tudingan Mourinho, usai timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Burnley semalam.

“Saya tidak suka hal semacam ini, memberikan komentara kepada pelatih lain. Saya pernah punya pengalaman soal ini,” ucapnya dilansir ESPN, Senin (13/2).

Dalam hasil imbang melawan Burnley di Stadion Turf Moor, pelatih asal Italia mengakui bahwa timnya kesulitan untuk mengatasi tuan rumah. Sebab operan bola-bola panjang mereka mampu merepotkan lini pertahanan the Blues.

“Lapangannya kecil dan ini menguntungkan tim yang bermain bertahan dan mengandalkan bola panjang. Tidak ada banyak ruang, ada atmosfer yang bagus, dan saya kira ini bagus. Untuk semua alasan itu, mereka akhirnya bisa meraih poin,” kata dia.

Sumber : Republika.co.id

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *