Cetak Sejarah Pribadi, Neymar Lebih Efektif Dibanding Ronaldinho

Neymar mencetak sejarah pencapaian performa pribadi usai menyumbang satu gol kala Barcelona menekuk Eibar dengan skor 4-0, di Ipurua Stadium, Minggu (22/1/2017) atau Senin (23/1/2017) dini hari WIB. Ia menyamai sumbangsih gol Ronaldinho dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit.

Pada laga kontra Eibar, Neymar mencetak gol pada satu menit injury time babak kedua. Tiga gol lain Barcelona berasal dari sumbangsih Denis Suárez (31′), Lionel Messi (50′) dan Luis Suárez (68′). Bagi Neymar, gol tersebut menjadi penanda kebangkitan setelah dua laga terakhir La Liga tak sanggup merobek jala musuh.

© Penyerang Barcelona, Neymar (tengah) mendapat tekanan dari dua pemain Eibar, pada laga lanjutan La L… Neymar Barcelona

Bagi Neymar, satu gol ke gawang Eibar membuat sang striker mengoleksi 94 gol sepanjang berkostum Barcelona. Ia menyamai pencapaian seniornya di timnas Brasil, Ronaldinho.

Ronaldinho mencetak 94 gol dalam 207 pertandingan. Neymar lebih efektif, karena mencapai 94 gol hanya dalam 164 pertandingan. Ronaldinho menjadi satu di antara favorit barisan Barcelonistas.

Sumber : Bola.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *