Casing Ini Bisa Ubah iPhone 6 dan 6s Menjadi Kamera DSLR

Predikat iPhone sebagai ponsel dengan kamera mumpuni memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan banyak pengguna yang memilih menggunakan iPhone ketika bepergian ketimbang membawa kamera saku atau kamera digital. Kini ada kabar gembira bagi Anda yang gemar memotret dengan menggunakan iPhone.

Mieke 3

Adalah Mieke, produsen aksesoris ponsel asal negara Hong Kong yang baru saja memperkenalkan sebuah casing khusus untuk iPhone bernama MK-H6S PRO. Karena diproduksi khusus untuk iPhone, jadi saat ini casing tersebut hanya kompatibel dengan perangkat iPhone 6 dan 6s saja.

未标题-1

Lalu apa kelebihan dari casing ini? Tak hanya memiliki desain yang unik, casing ini juga dapat menerima tiga aksesoris lain berupa lensa dan menawarkan sebuah pengait untuk ring light serta lensa E-Mount Sony ILCE-OX1. Selain itu, case MK-H6S PRO juga kompatibel dengan adapter Sony 20MP APS-C QX1, dengan begitu pengguna juga bisa menggunakan lensa Sony E.Sementara untuk aksesoris lensa yang hadir bersama case MK-H6S PRO ini termasuk lensa wide-angle 0,65x, lensa fish eye 180° dan lensa macro 2,5x.

Karena memiliki kemampuan yang sangat mumpuni, tak lengkap jika desainnya biasa saja. Case MK-H6S PRO ini memiliki grip layaknya kamera DSRL sungguhan. Terdapat pula tombol shutter yang membuat kemampuan case ini semakin mirip dengan kamera DSLR. Tombol shutter dapat bekerja melalui konektivitas Bluetooth. Bicara soal harga, casing unik ini dibanderol dengan harga $65 atau sekitar Rp850 ribu.

Sumber : beritateknlogi.com

Comments

comments

One thought on “Casing Ini Bisa Ubah iPhone 6 dan 6s Menjadi Kamera DSLR

  • 12 August 2016 at 1:56 pm
    Permalink

    keren juga nih casing, di indonesia sudah ready lom min

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *